Dede Sudirman Setiap orang memiliki suatu hal yang istimewa dalam diri mereka, maka percayalah bahwa kehadiranmu didunia adalah bentuk anugrah yang sangat luar biasa. - IT Support

Mirip IG, Kini Status WhatsApp (WA) bisa di share Ke Facebook

1 min read

Share status whatsap ke facebok

WhatsApp dari facebook, menjadi watermark yang sering terlihat oleh para pengguna setiap membuka halaman muka aplikasi tersebut.

Tak hanya sebagai pengingat sang pencipta, namun kini hubungannya semakin erat dengan terintegrasikannya berbagi status pengguna seperti yang sering ditemukan di instagram.

Advertisements

Versi WA 2.20.195.15 yang di update pada tanggal 20 juli 2020 di playstore, memuat banyak fitur menarik yang dapat dicoba oleh penggunanya.

Temukan dukungan QR Code untuk menambahkan kontak, Panggilan video group, Toko Stiker Animasi dan Dapat share status Whatsapp ke Facebook pengguna dengan mudah.

Hal yang menarik dapat terlihat dari integrasi Whatsapp dan facebook secara langsung, memberikan gapaian pengalaman baru bagi pengguna untuk lebih dekat dengan teman, saudara, keluarga, dan klient bisnis di platform yang berbeda.

Cukup satu Konten yang di upload ke WhatsApp, selanjutnya biarkan tombol berbagi yang melanjutnya untuk sampai ke status facebook pengguna. Berikut jika kamu tertarik mencobanya.

Cara Share Status WhatsApp ke Facebook

1 . Buat status whatsapp seperti biasanya

2. Plih mode lanjutan dengan mengklik ikon titik tiga, temukan menu Bagikan ke facebook

berbagi status whatsapp ke facebook

3. Selanjutnya, jendela aplikasi Facebook akan terbuka, Klik Bagikan Sekarang, sebagai langkah perizinan untuk berbagi dan mempostingnya pada status pengguna di facebook

Advertisements

status Whatsapp ke facebook

4. Selesai, Status WA terkirim cepat dan mudah di akun facebook dengan konten yang serupa.

transfer status wa to facebook

Keuntungan tersebut membuat ajang promosi produk yang sering di lakukan oleh pengguna menjadi satu tombol saja, tidak mengulangan langkah yang serupa di platform lainnya.

Apa yang dapat di perhatikan tentunya adalah hak akses, karena sebagian orang terkadang mengaktifkan privasi yang membolehkan dan tidaknya pengguna lain untuk melihat status tersebut. Jangan Sampai berkebalikan saat membagikannya ke facebook dengan membuka akses secara penuh.

Semakin menguatkan facebook dan menjadi pusat kumpulan pengguna dari produk naungannya, Instagram dan whatsapp berimbang untuk melakukan tugas ini.

Bagaimana kamu mencoba fitur ini?, memberikan pengalaman menarik kepada pengguna sebagai dukungan layanan yang tak hanya untuk melakukan perpesanan dan panggilan gratis.

Namun dengan paket data internet akitvitas layanan media sosial mudah untuk didapat dan dikolaborasikan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Belum menemukan fitur ini pada aplikasi di handphone, sudah saatnya kamu update ke versi terbaru untuk mendapatkan layanannya.

Advertisements

Dede Sudirman Setiap orang memiliki suatu hal yang istimewa dalam diri mereka, maka percayalah bahwa kehadiranmu didunia adalah bentuk anugrah yang sangat luar biasa. - IT Support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *