10 Layanan VPN Terbaik Pilihan di Tahun 2021

Layanan VPN terbaik dapat menjadi andalan dalam menjaga Privasi Online tatap aman tanpa khawatir ada ancaman yang mengintai selama browsing di internet.

VPN sendiri merupakan protokol layanan Privasi Online yang dapat melindungi lalu lintas data pengguna ketika akses jaringan publik dengan membuat terowongan pribadi di dalamnya dan menutup identitas alamat IP Address Aslinya.

Membuat ruang Private pada layanan publik tidaklah buruk, hal itu dapat  membatu menghindari penyadapan Aktivitas data pengguna dari peretas atau bahkan dari layanan internet providernya yang mereka pakai.

Layanan VPN Terbaik

Beberapa keuntungan menggunakan VPN telah banyak di sadari oleh sebagian perusahaan, seperti memberikan rasa aman kepada karyawannya dengan menyajikan akses koneksi layanan seperti saat menggunakan jaringan lokal kantor secara langsung.

Hal tersebut menjadi upaya beberapa instansi, lembaga atau perorangan untuk mencari layanan VPN terbaik yang dapat di gunakan.

Rumor negatif tentang VPN dapat di hindari dengan memilih layanan tepercaya sebagai patnert pihak ketiga yang dapat menjaga privasi data tetap terkunci rapat.

Berikut beberapa pilihan layanan VPN terbaik yang sering dipakai karena keamanan dan fitur yang dapat di tawarkan (tidak menutup kemungkinan beberapa layanan tidak sesuai)

1. NordVPN

nordvpn

NordVPN mendukung banyak Platform, Tersedia di Android, Ios, Windows, Linux, Mac, Firefox Extention, Chrome Extention dan Android-TV.

Dukungan Multi-platform memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun NordVPN untuk 6 perangkat tersebut secara sekaligus.

Layanan akses internet tetap aman dengan koneksi ultra yang cepat, di mana pada layanan lainnya susah untuk di dapatkan, hal itu memungkinkan proses streaming tetap berjalan tanpa gangguan dan buffering.

Layanan ini memberikan kebijakan dengan rasa aman, di mana mereka tidak melacak, mengumpulkan , dan membagikan data pribadi penggunanya alias tanpa log.

Beberapa fitur lainnya seperti,  dapat menyembunyikan trafik internet, perlindungan tanpa henti, terowongan terpisah, Alamat IP khusus, perlindungan dari pelacakan dengan penyamaran Alamat IP,  Blokir malware dan iklan, dukungan  pelanggan 24/7 jam dan fitur lainnya yang di dukung dengan 5500 lebih Server di 59 Negara.

Harga yang di tawarkan untuk layanan bulanan$11.95, 1 tahun $4.92 dan eksklusif selama 2 tahun  sebesar $3.71

Lihat pada website resmi untuk mengetahui fitur, layanan, dukungan dan harga terbarunya di  NordVPN

2. ExpressVPN

expressvpn

Menjadi layanan VPN terbaik selanjutnya, ExpressVPN di dukungan dengan layanan Multi-Platform yang dapat di pasang pada Platform Windows, Mac, Linux Android, Ios,  dan Router VPN.

Apa yang dapat di tawarkan? seperti 160 Lokasi Server tersedia di 94 Negara di seluruh dunia, dengan fitur layanan seperti  mudah digunakan, Penyamaran Alamat IP Address, Akses konten dari mana saja tanpa hambatan, samaran penjelajahan, dan dukungan pelanggan langsung selama 24/7  jam.

Fitur lanjutan yang dapat di temukan seperti Tunneling terpisah, DNS Pribadi, Tidak ada Aktivitas Log, Enskripsi terbaik di kelasnya dan Didukung Teknologi TrustedServer yang memastikan data tetap aman dengan memastikan tidak pernah ada data yang di tuliskan pada hard drive.

Harga yang di tawarkan untuk paket 1 bulan sebesar $12.95, 6 bulan $9.99 dan 12 bulan $99.95 dengan metode pembayaran yang banyak serta menarik bisa dengan Paypal atau Bitcoin. Lihat pada Express VPN wesbite resmi untuk info selengkapnya

3. Surfshark

surfshark

Surfshark dapat memberikan penjelajahan yang bersih tanpa iklan, malware, pelacakan, upaya Phising dan dapat menentukan akses aplikasi atau website tertentu untuk di lewati koneksi VPN.

Sama seperti pada layanan sebelumnya surfshark menerapkan kebijakan ketat tanpa pencatatan hal tersebut berarti tidak ada rekaman terhadap aktivitas log penggunanya.

Hal yang menarik lainnya dapat di tawarkan seperti, fasilitas DNS pribadi dengan proteksi kebocoran, Mode kamuflase yang dapat menyamarkan aktivitas pengguna agar tidak di ketahui.

Multihop yang dapat terhubung melalui beberapa negara sekaligus sebagai pelindungan, menyembunyikan IP publik, Enskripsi dan terdapat protokol yang aman.

Jika ingin mencobanya tersedia 3200 lebih Server di 65 negara dengan paket $12.95 untuk 1 bulan, $38.94 selama 6 bulan dan $59.76 periode 24 bulan, lihat update harga terbaru pada website resminya.

4. Hotspot Shield

hotspotshield

Hotspot Shield memberikan perlindungan privasi, keamanan jaringan WI-FI, Akses tak terbatas pada konten, Akses penjelajahan pribadi dan dapat membuka situs yang terbelokir.

Dukungan Multi-Platform membuat kemudahan dalam penggunaannya pada beberapa device yang berbeda sekaligus.

Melindungi secara penuh dari ancaman malware dengan memastikannya tetap aman saat mengunjungi halaman situs web.  Memberikan rasa nyaman saat melakukan aktivitas Online karena akun dan kata sandi terenskripsi dengan kuat.

1800 lebih Premium VPN Server yang tersedia di 80 lebih negara dan 35 lebih kota di dunia, memastikan penggunanya agar tetap Online dengan ketersediaan Server yang aman.

Hotspot Shield memberikan layanan gratis untuk keamanan dan privasi berselancar, untuk paket lebih lengkap dengan masing-masing paket tersedia $7.99 dan $11.99 selama sebulan. lihat update harga terbaru di halaman resmi hotspot shiled.

5. IP Vanish

IP Vanish

IP Vanish memberikan privasi Online yang mudah dengan menyederhanakan keamanan Online untuk seluruh rumah dengan dukungan untuk Desktop, seluler, konsol maupun router.

Privasi Online yang kuat akan membatu mencegah peretasan pada jaringan koneksi yang digunakan, di tambah dengan ketersediaan cadangan cloud yang aman dengan fitur enskripsi, sinkronisasi otomatis, dan kontrol penghapusan jarak jauh.

Menyesuaikan dengan biaya yang akan dikeluarkan, dengan pelindungan lengkap, anonimitas Online, dan koneksi terukur dengan ketersediaan 1600 lebih Server di 75 lokasi di dunia.

Beberapa pilihan paket bulanan dengan fiturnya tersendiri di banderol $4.99 dan $5.49, sedangkan untuk paket tahunan dapat di bayarkan bulanan pada tahun pertama $3.33 dan $4.15, lihat daftar harga terbaru pada website resminya.

6. CyberGhost

cyberGhost

CyberGhost dapat memproteksi perangkat pengguna secara bersamaan pada Windows, Mac, Linux, Android, Ios, dan lainnya dengan baik.

Dirancang khusus sedemikian rupa untuk Mampu membuka situs yang di batasi atau terblokir termasuk layanan streaming seperti Netflix, tanpa batasan geo-blocking, tanpa batas jaringan, dan tanpa buffering.

CyberGhost menjadi salah satu layanan VPN terbaik yang memungkinkan untuk mengakses Torrent secara anonim, di mana seperti yang di ketahui, konten pada torent tidak ilegal namun beberapa terdapat pelanggaran hak cipta yang tidak disukai pada beberapa negara.

Fitur yang lain yang serupa dan tak kalah dengan layanan lain, CyberGhost  memiliki Jangkauan Server VPN global yang tersedia di 6700 Server lebih di 88 negara yang berbeda di seluruh dunia.

Coba untuk paket bulanan sebesar $12.99 dan paket lengkap lainnya dapat dilihat di halaman website resminya langsung.

7. Private Internet Access

private internet access

Private Internet Access memberikan layanan proteksi identitas dan privasi Online agar tetap aman dengan memberikan akses anonim dengan IP pribadi.

Akses tanpa batas untuk membuka beberapa situs terblokir tanpa batas geografis dan filter protokol, memungkinkan untuk menikmati layanan streaming tanpa halangan.

Keunggulan akses pribadi tanpa percatatan log yang memiliki jaringan terbesar di seluruh dunia dengan kecepatan tertinggi dan enskripsi.

Fitur keamanan, bandwidth yang terbatas, mudah di gunakan dan serupa dengan layanan VPN lainnya membuatnya menjadi pilihan yang boleh di coba.

Private Internet Access memiliki 25209 VPN dan Proxy Server di 99 lokasi dan 77 negara di dunia, di banderol untuk harga per bulan sebesar $9.95, informasi lengkap dapat membacanya pada website resmi.

8. WindScribe

windscribe

WindScribe mampu memastikan penjelajahan web secara pribadi dengan melindungi privasi Online, agar tidak di serang.

Enskripsi pada browser membuat aktivitas browsing tetap bersih dengan memblokir iklan, dan membuka beberapa layanan web media yang terblokir pada wilayah tertentu.

Tak perlu takut terhadap pelacakan dan akses yang tidak sah, WindScribe akan melindunginya dengan fitur yang telah melampaui perlindungan VPN pada dasarnya.

Menghentikan kebocoran informasi pribadi, WindScribe bisa di pasang banyak platform dengan lokasi Server di berbagai lokasi negara di dunia, di banderol $9.00 perbulannya. Temukan info lengkap pada halaman resmi

9. ProtonVPN

protonvpn

3 fitur layanan utama ProtonVPN yaitu memebrikan keamanan dengan akses internet yang melalui terowongan terenskripsi, akses pribadi yang tidak mencatat log aktivitas pengguna dan kebebasan dalam mengakses dengan mendobrak penghalang sensor internet.

ProtonVPN berbasis di Swiss dengan kebijakan kuat di mana mereka tidak merekam ataupun mencatat aktivitas penggunanya dan tidak menjualnya kepada pihak ketiga.

di lengkapi dengan fitur NetShield yang merupakan fitur filter DNS yang dapat melindungi dari serangan malware. memblokir iklan dan mencegah pelacakan situs ketika browsing.

Enskripsi disk penuh dan protokol keamanan yang kuat, ProtonVPN tersedia 1111 Server di 54 negara di dunia dengan kapasitas 1.300 Gbps, di banderol 0 Euro untuk layanan gratis, 4 Euro/bulan untuk akun basic dan lainnya dapat di lihat di website resmi ProtonVPN.

10. HideMyAss (HMA)

hmavpn

HMA memberikan layanan tapa pelacakan IP Address, pencatatan aktivitas dan tetap sepenuhnya anonim ketika mengakses Server yang tersedia selama penggunaannya.

Memiliki fitur Smart Skill Swich yang memastikan tidak ada kebocoran data ketika koneksi ke Server VPN terputus, selain itu dapat menentukan aplikasi untuk meluncurkan secara otomatis saat memulainya.

Split tunnel yang di berikan memungkinkan untuk akses streaming yang terblokir pada wilayah tertentu sambil menikmati akses pada Toko Online Shop lokal.

Perubahan IP Address dapat di set selama 10 menit sekali atau tergantung dari keinginan penggunanya, dan memastikan perlindungan terjadinya kebocoran data.

HMA tersedia pada banyak platform mulai desktop, seluler dan lainnya, di banderol dengan  Rp.59.000/bulan, Rp. 588.000/tahun, dengan dukungan 1060 lebih Server di 210 negara  dengan kecepatan 20 Gbps.

Beberapa layanan VPN Terbaik di yang di rekomendasikan tentu harus sesuai dengan kebutuhan, dan tidak menutup kemungkinan kebijakan dan fitur bisa berubah kapan saja pada tiap layanan oleh karena tetap terhubung untuk melihat update informasinya.

Hal yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih layanan VPN terbaik untuk digunakan seperti, bagaimana mereka menerapkan kebijakan data penggunanya ada pelacakan aktivitas atau tidak, Menerapkan teknologi dan keamanan terbaru atau tidak, serta rekam jejak para penggunanya memiliki tingkat kepuasan yang cukup atau tidak.

Jadi mana layanan VPN terbaik pilihanmu?

Tinggalkan komentar