Konten Placement Gratis, Get Free Backlink And Support Your Brand

Konten Placement merupakan bentuk perhatian virtualiable.com pada parner web dan blog sederhana untuk menaikan pamor personal blog miliknya secara tidak langsung.

Selain itu program ini memberikan kesempatan kepada pelaku usaha UMKM yang ingin go Publish di internet namun terkendala dengan pengetahuan serta fasilitas tentang webiste dan Blog.

Banyak yang masih percaya dari sebuah tulisan dapat memberikan pengaruh besar terhadap arti dalam keluasan, layaknya deskripsi yang mengartikan maksud dan tujuan dari sebuah objek atau perumpamaan.

Kami sangat terbuka untuk memberikan kesempatan tersebut bagi anda, tak usah memikirkan berapa anda harus mengeluarkan uang untuk kami.

Cukup tunjukan dengan keseriusan anda menjalin kerjasama dengan kami yang dimuat dalam sebuah karya tulis unik, memiliki nilai yang dapat menggetarkan hati kami. apa yang dapat diketahui lebih lanjut mengenai hal ini, berikut ulasan selengkapnya

Konten Plancement Gratis

Percayalah pada sebuah karya hebat tidak akan terbuang sia-sia, walau harus terkubur puluhan tahun, namun sedikit demi sedikit penghalang akan terkikis dan muncul kepermukaan, karena memang pantas untuk hal itu.

Dalam Dunia Search Engine Optimazion (SEO) sendiri, mendapatkan podium petama tidak selalu mudah bagi sebagian orang, faktor internal dan eksternal dari perujuk kredible menjadi satu ramuan wajib.

Tentu Faktor Internal muncul dari anda, seberapa mampu menyajikan konten menarik, unik dan memiliki value. Kendala yang sering dihadapi adalah dukungan faktor eksternal, yang menjadi perujuk penguat untuk web dan blog yang kita miliki.

Backlink, begitu orang senang memanggilnya, demi mendapatkannya mereka rela mengeluarkan uang untuk hal itu atau menyewa space iklan secara khusus.

Bagi mereka yang memiliki modal besar hal itu bukanlah masalah, bagaimana bagi mereka yang merambah dengan seadanya?, mendengar hal itu virtualiable tertarik untuk memberikan layanan serupa secara cuma-cuma tentu dengan aturan yang telah kami sepakati.

Persyaratan

Walau memberikan akses kerjasama yang luas bagi para partner kreator, kami tetap memperhatikan bebapa hal yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, berikut selengkapnya:

1. Konten merupakan karya sendiri, bukan hasil jiplakan, spin dan belum pernah di publish (Terbuka Lebar Untuk Niche Teknologi & Bisnis, selain dari itu kami tetap mempertimbangkannya)

2. Silakan optimazi SEO semampunya

3. Memuat minimal 500 kata, selebihnya dapat disesuaikan bebas

4. Tidak Memuat Unsur Sara, Pornografi, Menjatuhkan organisasi tertentu, harus sesuai aturan dan norma yang berlaku

5. Menghargai kekayaan intelektual, yaitu Copyright seperti (Gambar, Suara, video dan digital aset lainnya), jika ada silahkan sertakan sumber perujuk pada konten yang dimuat.

6. Partner kreator bertanggung jawab sepenuhnya terhadap konten yang dimuat.

7. Penempatan konten sepenuhnya hak kami, partner tidak bisa merequest secara khusus untuk hal itu.

8. dan Kami Berhak Menghapus konten secara permanen jika partner melanggar aturan yang telah disepakati

Keuntungan

1. Mendapatkan Free Backlink Selamanya  dari website Virtualiable.com, selama kami masih Go Publish (aktif)

2. Turut manikan pamor brand yang dimiliki oleh partner

3. Turut berjuang bersama untuk menggapai puncak tertinggi.

4. mendapatkan impress dari pengunjung situs kami.

5. Memberikan kesempatan meraup penghasilan lebih banyak bagi parner, bisa dari kerjasama dengan penyedia iklan, atau produk/jasa yang dijual.

Cara Menjadi Partner

Silahkan kirimkan hasil karya anda ke Email teknoplanner@gmail.com, dengan Format dokumen ( .doc, .docx, dan lainnya) yang disertakan dengan nama, dan website. Tunggu balasan email dari kami, jika telah memenuhi syarat, secepatnya karya anda kami publish di web virtualiable.com.

Namun jika tidak disetujui, silahkan gunakan hasil karya dan mempublishnya di halaman personal blog sendiri, kami tidak akan menggunakan atau menggangu karya tersebut, karena sepenuhnya itu adalah hak kekayaan intelaktual milik anda.

Hidup bukan seberapa banyak anda dapat menghasilkan materi, namun seberapa besar anda dapat berbagi senyum kepada mereka dengan keikhlasan dan tujuan yang harmonis“.