Internet gratis dengan MiFi Freenternet

Dalam pandemi virus corona COVID-19 kita kehadiran inovasi baru yang menyediakan akses secara gratis untuk menggunakan internet, para pengguna perangkat MiFi tersebut akan mendapatkan koneksi internet, tanpa batas pemakaian, tanpa harus membeli atau mengisi ulang paket data.

 

Mengenal Internet Gratis dari Freenternet

freenternet adalah layanan koneksi internet gratis melalui mobile WiFi modem (MiFi) . MiFi tersebut akan mendapatkan koneksi internet, tanpa batas pemakaian, tanpa harus membeli atau mengisi ulang paket data.

Selama pemakaian, jeda iklan akan muncul secara berkala seperti layaknya siaran televisi dan radio swasta. Biaya paket data atau pemakaian bandwidth akan terbayarkan oleh iklan-iklan tersebut.

Visi dari Freenternet ini mencakup agar kita semua dapat menggunakan internet. Pemerintah Indonesia terus berupaya untuk “menginternetkan” bangsa, mengoptimalkan pemanfaatan internet bagi kemaslahatan semua. Salah satu upaya terbesar pemerintah dalam hal ini adalah dengan dibangunnya jaringan internet ke seluruh pelosok negeri, yang dikenal dengan nama Palapa Ring.

Namun, tersedianya jaringan internet dimana-mana tidaklah secara otomatis berarti bahwa semua orang akan dapat menikmati dan memanfaatkan koneksi internet tersebut. Masalah fundamental berikutnya adalah biaya koneksi itu sendiri – yang bagi sebagian besar orang tidaklah murah, bahkan tidak terjangkau. Ketika akses internet masih terbatas, maka terbatas pulalah orang yang dapat menikmati dan memanfaatkan internet.

Cara Kerja Freenternet

mark 516279 1280

Jadi Freenternet ini menghasilkan uang dari B2B atau Business to Business, dimana target mereka menghasilkan uang dari para pemasang iklan, lalu menyalurkan kepada operator seluler sesuai dari pemakaian paket data yang kita gunakan. Lalu Duta siar freenternet merupakan hal yang menarik, kita membeli MiFi freenternet lalu memasang di rumah dan berbagi dengan tetangga. Cocok bagi kalian yang sedang di kostan bisa patungan membeli MiFi ini lalu digunakan rame-rame. Ga cuman itu dengan membeli freenternet kalian mendapatkan AdShare, atau selama iklan yang di tonton akan mendapatkan benfit dari freenternet.

  1. Membeli MiFi sesuai Operator yang dipilih
  2. Download aplikasinya
  3. Daftar sebagai Duta Siar
  4. Lalu masuk ke aplikasi nya
  5. Layanan internet akan dapat dinikmati setelah menonton iklan
  6. setiap iklan yang ditonton, tentu akan mendapatkan bagi hasil berupa uang tunai dari penjualan iklan yang tertayang pada perangkat MiFi, Bagi hasil ini diberi nama AdShare. Semakin banyak orang yang terhubung ke hotspot, maka semakin banyak iklan yang akan tertayang, yang berarti semakin besar nilai AdShare yang akan diperoleh.

Hal yang harus diperhatikan

  1. Layanan ini akan menyediakan iklan selama 20 menit atau penggunaan 50MB
  2. Layanan ini tergantung sinyal operator di daerah masing-masing
  3. Pembelian sekali tanpa biaya tambahan
  4. Harga Device MiFi tersebut Rp 999.000.

Bagi Pengiklan di freenternet

 

iphone 410311 1280

bagi kamu yang mau iklanin produk,jasa dan lainnya. kamu bisa kunjungin freenternet cari “Beriklan disini” setelah itu daftar dan pilih metode pembayaran , disini sistemnya seperti kita menggunakan Google AdWords atau Facebook Ads , dimana kita mendeposit kan nominal nya terlebih dahulu. Setelah itu kita mengatur durasi dan jangkauan

Pendapat

mungkin yang memiliki berkecukupan dalam membeli paket internet mungkin layanan ini tidak berpengaruh, namun bagi yang tidak ini merupakan manfaat, dengan kedaan seperti ini dapat meringkankan pengeluaran, lalu jika sudah ada yang memasang nya bagi tetangga sekitar dapat terjalin kampung digital. Dalam pendidikan dan pelosok bisa digunakan untuk membantu siswa-siswa yang tidak mengenal internet

Apabila pandemi COVID-19 ini berakhir mungkin yang memiliki kafe atau tempat nongkrong kecil-kecilan. Bisa membeli device ini, karena dapat mengurangi biaya pemasangan internet dan dapat menarik para remaja yang haus akan internet

Tinggalkan komentar